Thursday, December 8, 2016

Sekilas Tentang Kereta Dorong Bayi (Baby Stroller)

Semua bayi memerlukan kedekatan dengan rasa aman dari orang tua mereka, terutama ibu. Karena itulah semua bayi pasti senang sekali saat digendong oleh ibu atau ayah mereka. Mereka yang semula menangis, tiba-tiba diam dan tenang saat akan digendong. Namun demikian, saya yakin para ibu tahu betapa melelahkannya menggendong bayi. Jika anda salah satunya, sekarang anda bisa tenang, karena sekarang ini sudah banyak dijual kereta dorong bayi / baby stroller.

Kereta dorong bayi adalah alat yang didesain untuk bayi sehingga mereka tetap bisa dekat dengan ibunya, tanpa membuat ibu lelah. Didesain dengan bentuk kereta, dengan  roda, yang akan memudahkan orang tua saat hendak mengajak bayi mereka jalan-jalan. Entahkah ke taman, mall, ataupun tempat-tempat lain, kereta bayi ini dapat selalu anda andalkan.

Kereta bayi ini didesain senyaman mungkin, dengan bantalan yang empuk sehingga bayi akan merasa nyaman saat tidur diatasnya. Kereta dorong untuk bayi ini ada yang menghadap depan, sehingga bayi bisa melihat pemandangan dan menstimulasi otaknya untuk aktif mempelajari hal yang baru. Namun ada juga stroller bayi yang dibuat menghadap ibunya, yang membuat bayi merasa aman mengetahui ibunya selalu ada buatnya.

Ada berbagai fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh stroller bayi ini. Misalnya saat ini kereta dorong bayi dilengkapi dengan kelambu sebagai anti nyamuk, ada juga stroller yang rain proof, sehingga bayi anda tidak kehujanan dan sebagainya.

Di antara berbagai merk yang anda, yang dipercaya masyarakat sebagai merk stroller bayi yang berkualitas adalah stroller pliko dan stroller baby elle. Untuk mendapatkan harga stroller pliko murah saya anjurkan anda mengunjungi maureenbabymart.com - Harga Kereta Dorong Bayi Murah

No comments:

Post a Comment